Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Kirim Hadiah dan Surat Untuk Ulang Tahun Anak Suluangnya

Putri sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Trisha Eungelica baru berulang tahun yang ke-22. Ia dapat hadiah spesial dari kedua orang tuanya tersebut.

Faqih
Jum'at, 02 Juni 2023 | 10:41 WIB
Ferdy Sambo dan Putri Candrawati Kirim Hadiah dan Surat Untuk Ulang Tahun Anak Suluangnya
Surat Ferdy Sambo dan Putri Cadrawati untuk Ulang Tahun Anak Suluangnya. (instagram @trishaeas.)

PURWASUKA - Putri sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Trisha Eungelica baru berulang tahun yang ke-22. Ia dapat hadiah spesial dari kedua orang tuanya tersebut.

Diketahui, ayah Trisha Eungelica sendiri saat ini tengah mendekam di balik jeruji Rutan Mako Brimob. Sementara ibunya, berada di rutan Kejagung Jakarta.

Namun, mereka tak lupa memberikan hadiah ulang tahun untuk Trisha Eungelica. Ferdy Sambo dan Putri Cadrawati mengirimkan bukdet bungan dan surat untuk sang anak dari dalam penjara.

Hal tersebut diketahui setelah Trisha Eungelica membagikan surat dan buket dari kedua orang tuanya tersebut di instagram pribadinya @trishaeas pada 1 Juni 2023.

Baca Juga:6 Tanda Suicidal Thoughts yang Harus Diperhatikan, Cegah Sebelum Terlambat!

Sementara itu, terlihat lewat surat tersebut, Ferdy Sambo memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak sulungnya tersebut.

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, papa mengucapkan selamat ualang tahun ke 22." tulis Ferdy Sambo.

Selain itu, Ia juga mendoakan agar putri perempuannya yang satu ini selalu sehat, sukses dan panjang umung.

"Walau papa dan mama tidak ada bersama kaka dan adik-adik di hari spesial ini, tapi papa yakni tuhan selalu ada untuk menjaga dan menyertai kaka dan adik-adik." tulisnya.

Dalam surat yang sama, ia juga meminta maaf kepada anaknua karena tidak bisa mengurus anak-anaknya langsung di rumah.

Baca Juga:Sambangi Bantul, Jokowi Resmikan Jembatan Kretek II Sepanjang 2,6 Km

Sama halnya dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawati juga menuliskan sepucuk surat untuk anak perempuanya yang sedang berulang tahun tersebut.

"Mba Trisha Sayang... Selamat Ulang tahun ya sayang.  Semoga panjang umur, sehat, sukses dalam pendidikan dan selalu diberikan yang terbaik." tulis Putri Candrawati.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Nasional

Terkini

Tampilkan lebih banyak