Persib vs Persikabo 1973, David da Silva Harapkan Ini

Persib akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam nanti. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan terakhir bagi David da Silva untuk mengejar gelar pencetak gol terbanyak musim ini.

Amaludin
Sabtu, 15 April 2023 | 12:28 WIB
Persib vs Persikabo 1973, David da Silva Harapkan Ini
Pemain Persib, Ciro Alves dan David da Silva. (Persib)

PURWASUKA - Persib akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2023 malam nanti. Pertandingan tersebut menjadi kesempatan terakhir bagi David da Silva untuk mengejar gelar pencetak gol terbanyak musim ini.

Pada pertandingan pamungkas Persib di Liga 1 2022/2023 tersebut, David berharap bisa mencetak lebih dari dua gol. Ia mengaku selama berseragam PERSIB belum pernah mencetak hattrick. Dia pun berharap mimpinya bisa terwujud.

“Sejak saya tiba di sini, saya belum mencetak hattrick. Jadi saya harap di laga ini pencapaian itu bisa datang. Saya akan melakukan yang terbaik dan berusaha maksimal. Jadi, saya harap permainan yang terbaik bisa menghasilkan hattrick,” kata pemain asal Brasil tersebut.

Meskipun begitu, David tetap senang dan akan mendukung rekannya yang lebih berpeluang mencetak gol. Kemenangan tim tetap yang utama dibandingkan target pribadi. 

Baca Juga:Shandy Aulia Dinasihati Usai Gugat Cerai Suami: Larilah ke Tuhan Yesus, Minta Pertolongan

“Saya tentu tetap merasa senang andai rekan satu tim mencetak gol sehingga menghasilkan atmosfer yang bagus di stadion bersama Bobotoh. Ketika semuanya merasa senang dengan koneksi yang sama, saya tentu akan ikut merasa itu. Jadi saya merasa senang karena sejauh ini sudah melakukan tugas dengan baik dan jika bisa menjadi top scorer tentu saja saya akan merasa makin senang,” jelasnya.

David mengaku memang tidak mudah untuk bisa meraih mimpinya dalam perburuan top score. Bahkan meraih tiga poin Skuad Pangeran Biru harus kerja keras dan dukungan Bobotoh akan sangat berarti menjadi energi positif bagi pemain yang bertanding.

“Pertandingan ini akan sangat sulit. Tapi saya sangat senang karena akan bermain di GBLA, bermain di hadapan suporter, Bobotoh. Saya mengajak Bobotoh untuk datang dan mendukung kami di laga terakhir. Kami mengharapkan dukungan Bobotoh di stadion dan diharapkan kami menang, menutup musim dengan happy ending,” ucapnya.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Ragam

Terkini

Tampilkan lebih banyak