Sosok Ini Dapat Pujian dari Mikel Arteta Usai Bawa Arsenal Menang 4-2 dari Aston Villa

Pemain Arsenal, Jorginho dapat pujian dari sang pelatih yakni Mikel Arteta usai tampil baik dan berhasil bawa Arsenal menang lawan Aston Villa

Amaludin
Minggu, 19 Februari 2023 | 09:53 WIB
Sosok Ini Dapat Pujian dari Mikel Arteta Usai Bawa Arsenal Menang 4-2 dari Aston Villa
Pemain anyar Arsenal, Jorginho.. (Instagram @arsenal)

PURWASUKA - Pemain Arsenal, Jorginho dapat pujian dari sang pelatih yakni Mikel Arteta usai tampil baik dan berhasil bawa Arsenal menang lawan Aston Villa. Kala itu, The Gunners menang telak 4-2.

Arsenal sendiri sukses melakukan comeback di laga kontra Aston Villa. Pertandingan Liga Inggris tersebut berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, pada Sabtu (18/2/2023) malam WIB.

Keempat gol The Gunners dicetak Bukayo Saka (16’), Oleksandr Zinchenko (61’), gol bunuh diri Emiliano Martinez (90+3’), dan Gabriel Martinelli (90+8’). Sementara dua gol Aston Villa lahir melalui Ollie Watkins (5’) dan Philippe Coutinho (31’).

Selepas pertandingan, Mikel Arteta pun memberikan pujian kepada gelandang tengahnya, Jorginho. Meski tak mencetak gol, Arteta menilai kalau pemain asal Italia itu mampu membawa rekan-rekannya tampil impresif.

Baca Juga:Sekjen Partai Berkarya: Tidak Lolos Pemilu 2024 Bukan Berarti Kiamat

“Kualitas terbesar yang dia (Jorginho) miliki adalah dia membuat orang lain terlihat lebih baik, lebih baik dari diri Anda sebenarnya,” tutur Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (19/2/2023).

Lebih lanjut, eks asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City itu menganggap jika Jorginho memberikan dampak besar untuk Arsenal. Arteta pun berharap para penggemar bisa melihat dan memberi dukungan kepada mantan pemain Chelsea itu.

“Dia telah membuat dampak besar pada para pemain dan staf, semoga pendukung kami juga dapat melihatnya dan memberinya dukungan yang ia butuhkan. Saya pikir dia luar biasa hari ini,” lanjut Mikel Arteta.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Arsenal sukses kembali ke tren positif mereka. Pasalnya, The Gunners sempat gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris 2022-2023.

The Gunners pun turut berhasil kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Bukayo Saka cs mengoleksi 54 poin dan terpaut dua angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.***

Baca Juga:Mikel Arteta Bongkar Kunci Kemenangan Timnya di Laga Aston Villa vs Arsenal

Ragam

Terkini

Kabar gembira untuk warga Purwakarta, Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta menginformasikan bahwa perbaikan pipa PDAM yang rusak sudah selesai.

Purwasuka | 13:10 WIB

Satuan Samapta Polres Purwakarta terus gencar melakukan patroli malam hingga menjelang dini hari.

Purwasuka | 11:37 WIB

Grup band Coldplay akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Rencananya band asal Inggris ini akan manggung pada 15 November 2023 mendatang.

Nasional | 10:28 WIB

Susunan kepengurusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027, resmi dilantik. Prosesi tersebut baru dilakukan selang tiga bulan setelah Kongres Luar Biasa (KLB).

Nasional | 09:24 WIB

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan akan berupaya mempercepat penyusunan berkas dakwaan kasus penganiayaan dengan tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas agar bisa segera dilimpahkan ke pengadilan.

Nasional | 09:04 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), secara gamblang menginformasikan prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat (Jabar) pada 27 Mei 2023.

Jabar | 06:31 WIB

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menaruh harapan besar pada Borussia Dormund. Ia ingin mantan timnya tersebut bisa juara Liga Jerman 2022-2023.

Ragam | 05:46 WIB

Ada beberapa Kode Redeem FF 26 Mei 2023 atau Free Fire yang dapat kalian klaim untuk main bareng (mabar) teman.

Ragam | 15:05 WIB

Asisten pelatih kiper Persib, I Made Wirawan, antusias menyambut Liga 1 2022/2023. Kompetisi musim ini akan menjadi tahun pertama Made menjalani peran baru setelah pensiun sebagai pemain.

Ragam | 14:52 WIB

Bank BJB hari ini, kamis (25/5) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSLB).

Jabar | 14:04 WIB

Satu pelaku perampokan memaksa pegawai minimarket untuk menyerahkan kunci brankas uang sambil menodongkan pistol

Metropolitan | 18:21 WIB

Tak hanya memukul wanita, pelaku juga memukuli sopir yang menegurnya karena menyerobot antrean SPBU

Metropolitan | 18:16 WIB

Trunoyudo juga menegaskan penyidik akan secara proporsional dan profesional dengan mengedepankan scientific crime investigation

Metropolitan | 18:09 WIB

Karyoto merasa bertanggung jawab atas ramai pemberitaan terkait Mario Dandy

Metropolitan | 15:45 WIB

"Pelaku dua orang ditangkap di Tanah Abang. Salah satu pelaku merupakan residivis," ujar Hengki

Metropolitan | 12:18 WIB

Video berdurasi enam menit 48 detik itu menggunakan foto Inara Rusli bersama Ivan Gunawan dan seorang laki-laki yang tidak diketahui siapa.

Gosip | 22:35 WIB

Reaksi Mulan Jameela saat membimbing Lesti Kejora latihan bareng Ahmad Dhani jadi perhatian netizen. Mengapa?

Gosip | 22:23 WIB

Indra Bekti dan Aldila Jelita masih berhubungan baik meski sudah bercerai.

Gosip | 21:53 WIB

Bersama ucapan selamat ulang tahun pada Lolly, Antonio membagikan momen kebersamaan mereka saat main TikTok bareng.

Gosip | 21:35 WIB

Kasus narkoba yang menjerat Yoo Ah In cukup mengejutkan publik.

Gosip | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak