4 Striker Terbaik Inggris 2023, Siapa Mereka?

Empat striker terbaik Inggris 2023 menarik untuk kita ketahui. Sebagai tim besar yang berjuluk The Three Lions, Inggris kerap menghasilkan pemain-pemain berbakat dari setiap generasi.

Amaludin
Senin, 23 Januari 2023 | 12:24 WIB
4 Striker Terbaik Inggris 2023, Siapa Mereka?
Bukayo Saka, pemain yang dikabarkan diincar Mancester City. (ist)

PURWASUKA - Empat striker terbaik Inggris 2023 menarik untuk kita ketahui. Sebagai tim besar yang berjuluk The Three Lions, Inggris kerap menghasilkan pemain-pemain berbakat dari setiap generasi.

Dulu, mungkin kenal dengan Peter Crouch. Namun, nama tersebut kini telah digeser sebagai striker terbaik Inggris 2023. Itu terjadi usai muncul dari pemain  dari generasi saat ini.

Meski penampilan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 kurang memuaskan, namun tak ada salahnya ketahui striker terbaik Inggris 2023, simak:

4. Bukayo Saka - Pemain berusia 21 tahun ini bisa dibilang salah satu pemain di belakang performa luar biasa Arsenal baru-baru ini di berbagai kompetisi dan ancaman serangannya sangat besar.

Baca Juga:Catastrophizing: Pengertian dan Mekanismenya yang Perlu Kamu Ketahui

Konsistensi Saka terbayar dalam beberapa bulan terakhir karena dia sekarang menjadi pemain sayap kanan pilihan pertama Inggris. Begitu pula dengan penampilannya yang lumayan di Piala Dunia FIFA 2022 saat ia mencetak tiga gol dalam empat pertandingan selama kompetisi.

3. Marcus Rashford - Rashford adalah pemain yang selalu memiliki potensi yang layak, tetapi ketidakkonsistenan telah menjadi dilema besar baginya. Namun, penyerang Manchester United itu layak untuk klub dan negara dalam beberapa bulan terakhir.

Meski bukan starter untuk Inggris, ia mencetak tiga gol selama Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Demikian pula, ia telah mencetak 16 gol dan telah mencatatkan enam assist dalam 27 penampilan untuk Setan Merah di musim 2022-23 yang sedang berlangsung.

Kehadiran dan kemampuan menyerangnya sangat penting bagi Erik ten Hag dan akan menarik untuk melihat apakah dia tetap konsisten.

2. Ivan Toney - Meski tidak mendapat tempat di tim utama Inggris saat ini, striker Brentford itu telah menjadi salah satu penyerang paling menonjol di Eropa musim ini.

Baca Juga:Setop Ngemis Online, Ibu Pelaku Konten Mandi Lumpur Dapat Bantuan Pemerintah

Toney cukup baik dalam menyerang dan kehadirannya membantu timnya mengamankan poin krusial di berbagai kompetisi. Demikian pula, dia telah mencetak 14 gol dan telah mencatatkan empat assist dalam 19 penampilan untuk Brentford musim ini.

Penampilannya yang mengesankan membuatnya mendapat tempat di daftar dan akan sangat menarik untuk melihat apakah dia tetap konsisten.

1. Harry Kane - Harry Kane adalah orang Inggris dan salah satu striker paling berbakat secara teknis di dunia sepakbola dan intuisi menyerangnya luar biasa.

Kane menjadi kapten Inggris di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar dan mencatatkan lima kontribusi gol dalam lima penampilan selama kompetisi. 

Pemain berusia 29 tahun itu selanjutnya mencetak 17 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 27 penampilan untuk Tottenham Hotspur musim ini. Mengingat angka pencetak golnya yang lumayan, dia bisa disebut sebagai penyerang Inggris terbaik saat ini.***

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Ragam

Terkini

Tampilkan lebih banyak